Rabu, 25 Agustus 2010

Hasil perjuangan


W mo cerita niiihhh, jadi gini, w kan beli pulsa hp w sndiri,, bb borooooss boooo,, jadi ini dia hasil perjuagan w selama 1 bulaaan, kan pulsa w sebulan 60 rebu,, ini ternyata lebih, jd bulan depan gak berat2 bgt deeeehh :)

Walaupun gituuuu,, w tetep cinta bb w,, krna dia bikin w mandiri beli pulsa sndiri, n w hemat duit jajan,, kagak jajan segunung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar